Thursday, January 12, 2023

Cara Mendapatkan Backlink Dofollow

Cara ini bisa di bilang cukup disukai oleh banyak orang karena dapat menguntungkan bagi kedua belah pihak. Bagi pemilik situs bisa mendapatkan konten yang berkualitas secara gratis dan bagi penulis bisa mendapatkan backlink dofollow dari situs berkualitas dengan cara memberikan konten. Sebenarnya cara mendapatkan backlink dofollow paling sederhana adalah dengan membuat konten yang berkualitas tinggi. Sehingga konten tersebut mampu memberikan branding brand pada situs Anda secara menyeluruh terhadap pengguna internet. Sebab jika konten di dalam situs Anda memiliki kualitas yang rendah serta di dalamnya tidak terdapat informasi yang bermanfaat bagi pengunjung. Maka bisa dibilang situs Anda hanya akan mendapatkan respon negatif karena pengguna internet tidak mau berkunjung ke situs Anda. Tidak hanya membuat konten yang berkualitas saja, rupanya terdapat beberapa jenis format konten yang kinerjanya lebih bagus di dalam mendapatkan backlink. Contohnya konten kuis, konten video, konten infografik hingga konten yang berisikan tutorial dan tips. Anda bisa membuat konten dengan artikel seperti di atas sehingga ada situs lain yang tertarik untuk menjadikan konten Anda sebagai tautan di konten mereka.

Google Trends, berguna untuk mencari kata kunci trending secara real-time. Google Search Console, bisa mendapatkan kata kunci baru berdasarkan performa website-mu. Pencarian Google, cukup masukkan topik di pencarian, maka Google akan menampilkan rekomendasi keyword yang sering dicari pengguna. Selain alat gratis Google, SEO tools dari pihak ketiga juga menjadi opsi terbaik untuk mendapatkan keyword yang tepat. Mendaftarkan website Anda di alat gratis ini salah satu cara agar website muncul di pencarian google. GSC memungkinkan Anda untuk menganalisis perkembangan website, inspeksi URL, dan penambahan sitemap. Jujur saja, kata kunci short-tail yang memiliki ribuan bahkan jutaan volume pencarian banyak ditargetkan oleh situs-situs besar yang memiliki otoritas tinggi. Jika Anda baru memulai website, Anda mungkin belum memiliki otoritas ataupun daya tarik sendiri. Untuk bersaing di kata kunci popular, tentunya masih akan sangat sulit. Tipsnya, Anda dapat menargetkan kata kunci ekor panjang atau lebih dikenal dengan 'Long-tail Keywords' Ada banyak long-tail keyword dengan persaingan dan tingkat kesulitan yang lebih mudah di luar sana. Mungkin penggunaan long-tail keyword tidak membawa traffic sebanyak kata kunci short.

jasa backlink murah Apakah anda ingin memulai sebagai seorang blogger? Jika iya, maka anda harus membuat blog atau website untuk tulisan anda. Namun, anda harus mengetahui dan membedakan backlink dari jenis - jenis linknya. Biasanya penggunaan backlink merupakan pembahasan dari sebuah SEO (Search Engine Optimization) yang mempunyai 2 jenis yaitu : SEO On page dan SEO Off Page. Dalam SEO penerapan backlink sangat bagus untuk per angkingan dalam browser. Sehingga blog atau website anda menjadi urutan pertama dalam laman pencaharian yaitu Google. Semakin atas urutan website atau blog anda dalam browser, maka akan semakin banyak yang melihat blog atau website anda. Nah, sebelum anda membuat blog, artikel ini akan membantu anda untuk mengetahui tentang Backlink. Yuk simak panduan cara Membuat Backlink Berkualitas untuk Website. 1 Apa Itu Backlink? Backlink dalam bahasa indonesianya ialahi Pranala balik. Menurut wikipedia, Backlink merupakan sebagai link masuk, inbound link, dan inlink. Pengertian dari Backlink adalah link yang masuk ke sebuah situs web atau halaman web. Dalam prosesnya, backlink adalah link apapun yang diterima oleh sebuah node web (halaman web, direktori, situs web atau domain tingkat atas) dari node web lain.

Coba lihat gambar di bawah ini. Jangankan yang belum punya nama. Mereka yang sudah sangat terkenal di bidangnya saja masih memakai Google Ads. Cara-cara berbayar seperti ini, masih termasuk dalam metode optimasi SEO yang white hat. Jadi kalau ada yang mengatakan "jago SEO kok pakai iklan"; itu berarti mereka tidak paham kalau di SEO ada banyak sekali strategi. Ini adalah salah satu cara yang bisa membantu anda mendapatkan link dari pemilik website yang satu niche dengan anda. Cara ini akan cukup memakan waktu, tapi jika anda bersabar anda akan bisa mendapatkan backlink yang sangat berkualitas dan bisa mendorong peringkat anda dengan sangat kuat. Tools ini sangat mudah digunakan, tapi kalau anda butuh panduan cara penggunaannya, anda bisa googling terlebih dahulu. Yang perlu anda lakukan sekarang adalah mencari website-website yang satu niche dengan website anda. Ini mudah saja; anda tinggal masukkan saja kata kunci yang anda targetkan ke dalam pencarian Google, maka semua halaman website ini akan muncul.

No comments:

Post a Comment

Tempat Makan Halal di Bali yang Enak dan Maknyus, Wajib Dikunjungi

Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan beragam pilihan menu bakmi kuah yang patut untuk Anda coba. Dari waru...