Monday, January 16, 2023

7 Rekomendasi Game Battle Royale Android 2023 Terbaik yang Wajib Dimainin

Selain itu game ini juga menghadirkan kualitas grafis yang sangat memanjakan mata, penasaran? Pada urutan keenam ada game Sausage Man adalah permainan battle royale yang di kembangkan oleh XD Entertaintment. Sausage Man yang dirilis 29 Juni 2021 di Android dan sekarang telah di unduh lebih dari 1 juta unduhan. Berbeda dengan game battle royale yang lain, game Sausage Man ini menampilkan karakter pemain sebagai sebuah sosis. Dalam game juga pemain dapat memodifikasi tampilan karakter mereka sekreatif pemain. Dalam pertandingannya pemain bisa menggunakan berbagai macam senjata untuk menghadapi musuh bersama temanmu untuk menjadi juara. Dan yang terakhir ada game Cyber Hunter, adalah game battle royale yang bertema sci-fi chinese. Cyber Hunter di kembangkan oleh dan di kembangkan oleh NetEase. Gameplaynya terdiri dari format battle royale tradisional dengan tena futuristik dan beberapa elemen berbeda pada setiap pemain. Pada saat terjun dari pesawat pemain akan menggukanan sebuah hov erboard berbahan bakar jet untuk membantu lebih awal. Cyber Hunter juga memiliki beberapa kelebihan seperti senjata yang mewah, kendaraan bersenjata, vertikal memanjat, parkour, meluncur di udara dan masih banyak lagi. Dan yang tak kalah penting grafis game ini juga sangat enak untuk dilihat menjadikan pengalaman bermain sangat nyaman. Nah, itu dia 7 rekomendasi Game Battle Royale Android 2022 Terbaik yang wajib dimainin. Jika kalian tau game lain selain dari yang di sebutkan oleh kami. Kalian bisa langsung menuliskan nya di kolom komentar di bawah. Jika kalian suka dengan artikel ini, kalian bisa share ke teman-teman atau ke tongkrongan kalian. Terima kasih sudah membaca dan sampai jumpa di Artikel berikutnya.

Ya, cocok untuk kamu yang suka memainkan game cepat. Durasi yang pendek juga pas kalo kamu nggak terlalu suka menghabiskan banyak waktu dan konsentrasi untuk bermain satu pertandingan. Saking populernya game ini, seringkali kita melihat bagaimana penggemar Free Fire dan PUBG Mobile saling melontarkan ejekan. Tapi, terlepas dari kondisi tersebut, game ini tetap pas jadi alernatif untuk kamu yang cari game mirip PUBG karena kondisi HP kentang. Seperti biasa, Lego suka memparodikan berbagai hal. Lewat film, kamu bisa menonton banyak film Lego yang memparodikan superhero; baik dari DC maupun Marvel Universe. Dan untuk game, Lego juga dipakai untuk memparodikan PUBG Mobile; judulnya Pixel's Unknown Battleground. Game ini sukses menyederhanakan gameplay PUBG Mobile dengan cara yang menyenangkan. Dan nggak Cuma gameplay aja, bahkan ukuran kapasitas memori yang dipakai pun nggak besar! Ya, untuk pembaca yang cari game mirip PUBG MB kecil, langsung download Pixel's Unknown Battleground aja. Kalo kamu sudah lama menggemari game tembak-tembakan, tentu kenal game FPS bernama Counter Strike.

PUBG Mobile adalah game berjenis battle-royale. Bisa dikatakan, gameplay jenis ini mirip dengan film The Hunger Games: 100 pemain diminta untuk bertahan hidup da n berjuang jadi yang terakhir. Keseruan itulah yang menjadikan game battle-royale begitu populer. Tak ayal, kamu juga bisa kok menemukan versi lebih ringan dari jenis ini. Dan berdasarkan penelusuran tim Droila, ada 5 judul yang pas banget kamu mainkan kalo HP kentang. Mau tahu apa aja? Pilih salah satu dari daftar di bawah, ya. Di antara banyaknya judul game berjenis battle-royale yang sudah tersedia di toko aplikasi, Rules of Survival bisa dibilang sebagai pionir. Ya, ini adalah salah satu judul awal yang menandai popularitas game bertemakan tembak-tembakan. Sebelumnya, game ini sudah terlebih dulu populer di kalangan gamer berkat versi PC. Dan karena jenisnya sama, kamu pun bakal menemukan banyak kemiripan; mulai dari gameplay, mekanisme permainan, kontrol, dan masih banyak lagi. Hanya saja, Rules of Survival menjanjikan lebih banyak ketegangan. Soalnya, kamu nggak Cuma bersaing dengan 99 pemain saja, tapi 119 pemain!

Pada PUBG mobile lite memori yang dibutuhkan tidaklah se besar PUBG mobile yaitu hanya sebesar 300 MB saja. Meski dengan memori yang lebih kecil namun permainannya juga akan lebih lancar. Jadi para pemain game tidak perlu merasa khawatir akan terjadi lagging atau mengalami kemacetan pada saat permainan. Selain itu jumlah pemain pada PUBG mobile lite hanya berjumlah 60 pemain saja. Tidak sebanyak pada PUBG biasa yang berjumlah sebanyak 100 pemain dalam sekali pertandingan. Saat ini PUBG mobile sudah menjadi games android dengan kualitas grafis terbaik. Dengan tampilan visual yang terlihat realistis serta dukungan kualitas 3D yang sangat baik sehingga para pemain seakan akan berada pada suasana pertempuran yang nyata. Demikian info tentang mengenal PUBG mobile, karena permainan satu ini sedang hits dan banyak dimainkan oleh beragam segmentasi. Selain kelebihan di atas, masih banyak kelebihan dari game ini yang membuat semakin seru untuk dimainkan. Misalnya saja, fitur battle dan juga bisa join dengan teman untuk bermain bersama-sama. 11 Rek omendasi Game Petualangan Android Terbaik Berbicara tentang game Android, salah satu genre yang cukup seru untuk dimainkan adalah game petualangan.

No comments:

Post a Comment

Tempat Makan Halal di Bali yang Enak dan Maknyus, Wajib Dikunjungi

Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan beragam pilihan menu bakmi kuah yang patut untuk Anda coba. Dari waru...